Game Android Gamepad

Game Android Gamepad

10 Game Android yang Bisa Di mainkan dengan Gamepad

Game Android dengan Gamepad Kangen dengan masa-masa bermain konsol game tetapi dana yang tersedia belum cukup untuk membeli konsol game terbaru? Tak masalah karena sebenarnya Anda bisa memanfaatkan smartphone atau tablet Android Anda untuk menjadi konsol game. Anda hanya memerlukan gamepad untuk dapat memainkan beberapa game di Android.

Tak perlu menunggu lama, akan segera membahas tentang game Android yang bisa di mainkan dengan gamepad. Jadi, meskipun Anda tidak memiliki konsol permainan, smartphone atau tablet Android Anda juga bisa menjadi pengganti konsol. Anda hanya perlu menyediakan gamepad dan juga menginstall game-game ini di perangkat Anda.

10 Game Android yang Bisa Di mainkan dengan Gamepad

Sudah siap dengan berbagai game yang bisa Anda mainkan? Simak daftar berikut game Android yang bisa di mainkan dengan gamepad berikut ini!

1. Crashlands

Untuk memainka salah satu game Android yang bisa di mainkan dengan Gamepad ini Anda perlu memotong pulsa RP 54.000. Meski terkesan mahal, namun Anda tidak akan merasa kecewa dengan game Crashlands. Pasalnya, dalam game ini Anda akan bertarung dengan lawan.

Tidak hanya seru dalam hal bertarung, Namun juga akan di minta untuk melakukan crafting senjata. Anda bisa melakukan crafting senjata sesuai dengan kebutuhan. Hal tersebut bisa membuat senjata lebih kuat dan Anda akan lebih mudah untuk menaklukan musuh.

2. Horizon Chase

Jika Anda penggemar game balap bergaya arcade ala 1980-an, mustahil Anda tidak menyukai game ini. Horizon Chase benar-benar merupakan game balap yang terinspirasi dari game jadul, hanya saja dibalut dengan grafis 3D dan standar gameplay kekinian – seperti mendapatkan item turbo yang bisa mempercepat laju mobil dengan drastis.

Baca juga: Game Multiplayer via Bluetooth

3. Evoland 2

Anda suka game fighting ala-ala Street Fighter? Suka game puzzle seperti Candy Crush? Atau, mungkin Anda juga menyukai game petualangan seperti The Legend of Zelda dan Secret of Mana. Daripada bingung memilih, dapatkan semua elemen tadi pada satu game saja.

Ya, Evoland 2 adalah game Android dengan salah satu inovasi terunik. Dari segi cerita, Anda akan memerankan seorang protagonis yang terlempar pada dimensi waktu, sehingga Anda bisa menjelajahi masa lampau hingga masa depan.

Namun uniknya lagi, grafis serta gameplay akan mengikuti “zaman” yang dilalui protagonis. Misalnya, Anda bisa merasakan serunya game retro  dengan sudut pandang top-down – mirip game Nintendo legendaris terdahulu.

4. Minecraft

Jika Anda aktif memainkan game-game Android, maka nama Minecraft: Pocket Edition pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya, game arcade ini memang cukup populer di Google Play Store. Tugas pemain adalah menjelajahi dunia dalam game ini secara acak dan membangun hal-hal yang menakjubkan, mulai dari rumah sampai istana yang megah.

5. Crossy Road

Mengapa ayam menyeberang jalan? Tentunya bukan untuk sampai ke seberang. Karena, game Crossy Road yang memiliki karakter ayam ini tidak ada ujungnya – mirip game Flappy Bird dan Temple Run.

Anda yang merasakan masa kecil di tahun 1980 mungkin pernah memainkan Frogger – game katak yang mengharuskan Anda melewati rintangan untuk sampai ke seberang jalan. Nah, ada lagi game dengan gaya permainan serupa bernama Crossy Road.

6. Bridge Constructor Portal

Siapa yang tidak mengenal franchise Portal? Portal 1 dan 2 telah banyak mendulang sukses dengan mekanisme permainannya yang unik. Sekarang, Anda dapat memainkan game simulasi pembangunan jembatan bertemakan Portal di Android.

Tentu saja gameplay akan sedikit berbeda dengan Bridge Construction Simulator biasa. Hadir juga portal-portal ikonik yang mampu membuat setiap stage-nya menjadi lebih menantang.

7. Portal Knights

Ingin bermain combat RPG dengan pemandangan seperti Minecraft? Portal Knights lah jawabannya. Saat pertama kali bermain, Anda diminta untuk membuat karakter dengan jenis kelamin yang bisa dipilih. Kustomisasi karakternya pun cukup menarik seperti memilih model rambut, warna, dan sebagainya.

Terdapat tiga kelas yang bisa Anda pilih dengan keunggulan masing-masing, seperti Warrior, Ranger, dan Mage. Pada game ini, Anda akan ditugaskan untuk memulihkan portal yang bisa digunakan untuk menjelajahi dunia. Akan ada beberapa quest utama dan side quest pada game ini, tapi Anda juga bebas untuk memainkan Portal Knights seperti Minecraft – membangun banyak hal tanpa perlu memedulikan jalan cerita.

8. Riptide GP Series

Seri Riptide GP merupakan game balap besutan Vector Unit dengan moda kendaraan yang berbeda dari game balap biasanya. Anda akan mengendarai hydrojet, sebuah kendaraan mirip jetski, untuk berpartisipasi dalam balap liar melalui berbagai kanal air. Misi Anda pada game pertama (Riptide GP: Renegade) adalah memulihkan reputasi Anda setelah dikeluarkan dari liga balap resmi.

9. Oddmar

Sungguh merugi orang-orang yang menyukai game platformer tapi tidak pernah mencicipi game Oddmar. Sebutkan semua aspek yang mencirikan game platformer yang baik – bisa dipastikan Oddmar memenuhi seluruh kriteria itu. Dari segi grafis yang memukai, animasi karakter yang mulus, desain stage yang variatif dan menantang, Anda akan menyukai game platformer 2D ini.

10. Human Fall Flat

Satu kualitas utama yang dimiliki dari game ini adalah physics mechanism-nya. Anda bisa melakukan berbagai hal seperti berjalan, memanjat, dan membawa barang – semuanya sesuai dengan mekanisme fisika di dunia nyata.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *